Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2018
Kegiatan senam dan edukasi Prolanis "Klub Siliwangi 1 Muarasanding" dilaksanakan pada hari Jumat,20 Juli 2018 di Pustu Muarasanding/Kp. Sodong Rt.01 Rw. 11 Kelurahan Muarasanding dengan instruktur Gina R dan edukator dr. Encep sudaryana, MMKes, materi "PPOK". Lebih istimewa lagi bagi peserta klub prolanis karena dihadiri oleh Bpk. Tatang sebagai Kepala Kelurahan Muarasanding dan Mahasiswa Fikom Uninus Bandung. Alhamdulillah... ( adih sujarwadi )
Kegiatan Prolanis yaitu senam dan edukasi "Klub Siliwangi 2" di Kp.Kaum Lebak Rt. 03 Rw. 11 Kelurahan Paminggir dengan tema materi "Penyakit Paru Obstruktif Kronis ( PPOK/COPD )" oleh dr. Encep Sudaryana,MMKes. pada Hari  Kamis,12 Juli 2018.( adih sujarwadi) Sosialisasi dan pelatihan kader lansia bekerja sama dengan mahasiswa/wi Profesi Ners STIKes Karsa Husada Garut yang dilaksanakan di Aula PAUD Plamboyan Rw. 8 Paminggir di ikuti oleh 27 kader lansia dari 9 Posyandu Lansia. ( adih sujarwadi )
Kegiatan senam prolanis minggu pertama klub siliwangi 1 yang dilaksanakan di Sodong 01/11 Kelurahan Muarasanding Garut Kota pada hari jumat,06 juli 2018. (adih sujarwadi)